Kamis, 03 Februari 2011

UKURAN PENIS PRIA INDONESIA


Berapa sih ukuran penis yang enak untuk wanita?"

Walupun pertanyaannya pendek saja, namun jawabannya bisa sangat panjang. Sebab antara satu perempuan dengan wanita lainnya pasti tidak sama.





Ada yang bilang untuk ukuran yang segini punyaku rasanya sudah penuh sesak. Sementara wanita lain ada yang mengatakan dia belum merasakan sensasi untuk ukuran penis yang sama.




Hal lain yang disukai perempuan dalam bercinta adalah ukuran penis, sebagian perempuan tertentu menyukai ukuran besar bukan karena fungsinya, melainkan persoalan estetika saja. Alias nyaman ketika dipegang-pegang hehe... Sebaliknya bagi para pria? ukuran penis besar adalah keampuhan menambah percaya diri.

Yang sebenarnya vagina adalah ruang virtual yang dapat membesar dan merenggang untuk mengakomodasi kehadiran penis. Ruang syaraf sensitif berakhir di kedalaman dua pertiga saja. Itu artinya dua pertiga dari kedalaman vagina yang terpenetrasi sudah cukup memberikan sensasi maksimal. Namun umumnya perempuan menyukai sensasi rasa penuh jika penetrasi mengenai ujung dasar vagina.



Penis yang sedang tegang merupakan equalizer jempolan. Pria berperabotan kecil saat masih lembek, ketika ereksi ukurannya menjadi lebih besar dibanding dengan mereka yang berperabotan dengan ujung bergelambir. Dengan kata lain, hanya kesannya saja yang 'gede'.


Ukuran penis seolah-olah menjadi amat penting sebenarnya disebabkan cerita klasik sensual dan tayangan film bokep. Tentu saja ukuran setiap orang bervariasi seperti halnya bagian tubuh yang lain.