Senin, 29 Oktober 2012

Cara Bersetubuh Yang Enak Nikmat

cara bersetubuh enak nikmat Aktivitas hubungan seks bagi pasangan suami istri dapat memberikan kenikmatan luar biasa kalau keduanya bisa saling mengeksplore bagian tubuh yang mudah terangsang pada pasangannya. Mengetahui titik sensitif lawan mainnya akan memberikan sensasi luar biasa hingga serasa melayang dan di mungkinkan keduanya juga akan memperoleh kepuasan saat bersetubuh.

Tips Cara Memuaskan Pasangan Di Ranjang
Cara bersetubuh yang nikmat dan enak harus di rasakan berdua. Kalau masing masing pihak dapat memberi layanan yang memuaskan kepada pasangannya, aktivitas sex suami isteri juga makin menggairahkan karena kuduanya akan memperoleh kenikmatan.  Kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga juga berasal dari atas ranjang atau kehidupan seksual suami isteri. Aktivitas seksual juga tidak semata mata untuk memperoleh keturunan tapi juga untuk kesenangan dan kenikmatan berdua. Lalu bagaimana cara memuaskan pasangan di atas ranjang?

Cara Agar Tahan Lama Bercinta
Cara bersetubuh agar pria dapat tahan lama. Kebanyakan pria menginginkan bercinta agar bisa tahan lama karena konon lebih nikmat dan memuaskan. Sehingga tak sedikit yang berusaha mencari obat obatan untuk mendongkrak kejantannya. Selama obat yang di pakai aman, tanpa efek samping mungkin tidak ada apa, tapi kalau yang terjadi sebaliknya? Dalam hubungan seksual antara suami istri memang pihak pria selalu selesai duluan. Dan penyebabnya juga bermacam macam bisa karena faktor usia, menderita penyakit tertentu dan juga karena faktor psikologis.

Tips Cara Agar Wanita Cepat Terangsang
Berbeda dengan pria yang umumnya suka tergesa gesa saat bersetubuh, wanita sangat membutuhkan pemanasan untuk menaikkan gairah dan hasratnya. Pada saat bersetubuh  wanita mempunyai karakteristik yang berbeda di banding dengan pria. Kaum lelaki pada umumnya senang tergesa gesa dan langsung tancap gas sedangkan wanita memerlukan pemanasan terlebih dahulu untuk membangkitkan hasrat seksualnya. Wanita sangat suka di manja, di perlakukan dengan lembut dan sangat mengharapkan kalau pada sekujur tubuh yang sensitif memperoleh perlakuan yang sangat spesial dari pasangannya melalui sentuhan, belaian dan cumbuan.