Senin, 29 Oktober 2012

Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Intim

Ada sebagian pasangan suami istri yang belum ingin memperoleh momongan atau menambah anak lagi namun aktivitas seksual tetap bisa di lakukan sesuai yang di inginkannya. Alasannyapun bisa bermacam, karena karir, agar jarak kelahiran tidak terlalu dekat, atau karena alasan lain. Karena kebutuhan seksual juga menjadi kebutuhan yang memang butuh di salurkan ada beberapa cara agar berhubungan tidak hamil seperti pada pembahasan tips pasutri berikut ini

Berikut ini tips cara agar tidak hamil setelah melakukan hubungan seksual untuk pasangan suami istri :

1. Mencabut penis sebelum ejakulasi
Walaupun cara ini tidak 100 % berhasil, tips agar tidak hamil waktu berhubungan seks ini sering di lakukan banyak pria pada istrinya. Mencabut penis dari organ intim pasangan sebelum sang suami ejakulasi memang bukanlah cara yang paling tepat dalam pengendalian kelahiran. Kalau bersumber dari Teen Advisor website, cara ini tingkat keberhasilannya hanya 81 hingga 96 persen saja. Banyak sekali dari wanita yang beranggapan kalau pria mengeluarkan penisnya sebelum terjadi Ejakulasi, sperma tidak akan membuahi sel telur.

Akan tetapi pada pria ada yang disebut dengan pre-ejakulasi. Bila mana kebocoran pre-ejakulasi ini berasal dari organ intim ketika sudah terangsang, dan pre-ejakulasi ini mengandung sperma, maka dapat menyebabkan terjadinya kehamilan.

2. Douching
Douching merupakan satu tindakan dengan menyemprotkan cairan ke dalam organ intim wanita yang tujuannya untuk membersihkan saluran vagina. Sebuah mitos mengatakan kalau dengan menggunakan douche (semprotan air obat) dapat mencegah kehamilan. Tapi dengan menyemprotkan sesuatau yang di anggap dapat mencegah kehamilan juga harus hati hati karena bisa berakibat hal hal yang tidak di inginkan, konsultasikan saja ke orang yang ahli :)

3. Minum pil KB
Menurut sumber dari Feminist Women’s Health Center mengatakan kalau pil KB 92 hingga 99,7 persen cukup efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan. Akan tetapi masih banyak wanita yang salah informasi. Menggunakan pil KB tidak akan berakibat pada kenaikan berat badan yang cepat.

Selain itu, masih banyak juga dari sekian banyak wanita tidak berpikir bahwa mereka perlu minum pil KB pada waktu yang sama untuk setiap harinya. Kalau Anda minum pil dengan cara yang benar dan mengikuti petunjuk yang tepat, penggunaan pil KB ini angka keberhasilannya dalam mencegah kehamilan bisa lebih dari 99 persen tingkat keberhasilannya.

4.Metode Ritmik
Metode ini dimana pasutri akan menghindari melakukan hubungan sek pada saat siklus subur yang di alami oleh seorang wanita. Ovulasi (pelepasan sel telur dari indung telur) terjadi antara 14 hari ± 2 hari sebelum hari pertama menstruasi berikutnya. cara agar tidak hamil setelah berhubungan seks metode ini juga sering di sebut dengan metode ritmik kalender.

Demikian tips agar tidak hamil untuk pasutri yang mungkin bermanfaat. Kalau Anda sudah tahu bagaimana cara agar berhubungan tidak hamil, tentunya aktivitas seksual juga makin tenang tanpa di bebani akan terjadinya kehamilan. hubungan intim menjadi nikmat seperti Cara Bersetubuh Yang Enak Nikmat ini