Senin, 29 Oktober 2012

Nyalakan Gairah dengan Perjalanan Bersama

imageMerawat hubungan agar tetap mesra ternyata bisa dilakukan dengan melakukan perjalanan bersama. Teri Orbuch, penulis buku "5 Simple Steps to Take your Marriage from Good to Great" mengungkapkan, "Melakukan perjalanan dengan pasangan akan membuat Anda kembali menemukan gairah seperti di awal malam pertama."
Anda tak perlu melakukan perjalanan jauh hingga berhari-hari, cobalah mencari waktu berdua saja mengunjungi tempat yang belum pernah Anda dan pasangan kunjungi. Atau pergilah ke tempat yang menawarkan petualangan. Apalagi jika pasangan termasuk tipe pria yang gemar olahraga seperti hiking, menunggang kuda, berselancar atau paralayang.

Adrenalin akan terpacu saat melakukan olahraga ekstrem dan dapat meningkatkan gairah seks. "Melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama pasangan dipercaya dapat merangsang gairah," ujar Orbuch. Setiap jenis aktivitas fisik yang membuat denyut jantung berdetak cepat akan membangkitkan gairah. Melakukan kardio bersama-sama dapat menyalakan libido anda," imbuhnya.
Jika ingin sedikit liar, pergilah ke tempat yang belum pernah dikunjungi oleh Anda dan pasangan. Pilih makanan lezat yang belum pernah Anda cicipi di tempat tersebut. Beberapa makanan tertentu dipercaya memengaruhi mood bercinta.
Pun menjajal hal baru dengan mengunjungi tempat baru dan menyicip masakan lezat di sana pun bisa memicu kehidupan seks Anda. "Dengan melakukan pengalaman bersama dapat meningkatkan nafsu seksual Anda," saran Orbuch.
Kenapa tidak mencoba juga berlibur ke tempat yang lekat dengan unsur budaya, etnik, atau ke tempat yang mengandung unsur sejarah. Intinya, mengeksplorasi hal-hal unik bersama seperti menemukan gairah kembali seperti saat mengalami malam pertama.
Anda dan pasangan mungkin juga membutuhkan sejenak rileks, lari dari bertumpuk aktivitas. Kunjungilah spa-spa baru dan cobalah paket-paket yang ditawarkan. Orbuch membenarkan, relaksasi membuat tubuh terasa lebih seksi dan Anda pun merasa sensual.