Senin, 29 Oktober 2012

Tips Cara Memuaskan Pasangan


 Kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga juga berasal dari atas ranjang atau kehidupan seksual suami isteri. Aktivitas seksual juga tidak semata mata untuk memperoleh keturunan tapi juga untuk kesenangan dan kenikmatan berdua. Lalu bagaimana cara memuaskan pasangan di atas ranjang?

Ada beberapa tips cara memuaskan pasangan saat berhubungan seksual. Antara pria dan wanita atau suami dan isteri memiliki daerah rangsang yang berbeda beda. Kalau masing masing pasangan mengetahui titik rangsang pasangannya, tentu kenikmatan dan kepuasan bisa di rasakan.

Untuk tips cara memuaskan pasangan di ranjang bisa Anda baca di artikel artikel yang sudah admin posting di posisi bercinta nikmat yang berisi tips bercinta untuk suami isteri. Ada beragam posisi bercinta dari teknik kamasutra hot, posisi hubungan suami isteri yang bisa di coba sebagai fariasi hubungan seks di ranjang.

Selain pengetahuan mengenai teknik bercinta, kondisi tubuh yang sehat dan prima, komunikasi dan saling mencintai yang berarti bersifat alami karena berasal dari diri sendiri ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan bantuan herbal pasutri kalau salah satu pasangan ada masalah dengan seksualitasnya. Misalnya pihak suami yang cepat keluar atau mengalami ejakulasi dini, ereksi loyo atau mengalami disfungsi ereksi untuk pihak pria.

Sedangkan dari pihak istri adalah frigid saat di ajak bercinta atau ada masalah dengan organ intimnya, nah di sinilah perlu mengupayakan antara suami isteri dalam mengatasi masalah tersebut. Komunikasi dan keterbukaan sangat di perlukan di sini.

Anda berdua bisa mencari herbal pasutri seperti foredi dan gasa untuk sang suami atau TDM tisu majakani dan ladyfem untuk pihak isteri. Produk produk tersebut khusus untuk pasutri dan telah banyak pasangan suami isteri yang mengakui dan telah membuktikan keampuhan produk pasutri aman dari herbal, terdaftar di BPOM dan telah rekomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha khusus untuk pasangan suami isteri.