Senin, 29 Oktober 2012

Agar Tidak Cepat Keluar Sperma Saat ML

Cara agar sperma tidak cepat keluar Hubungan intim yang menyenangkan adalah kalau antara istri dan suami bisa saling memberikan kenikmatan dan kepuasan atau orgasme. Kalau salah satu pihak tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, hubungan intim menjadi tidak seimbang dan dapat mengakibatkan ketidak harmonisan hubugan suami isteri. Saat bersetubuh, biasanya pihak suami yang sering KO duluan dengan di tandai dengan ejakulasi (keluar sprema)

Lalu bagaimana agar suami tidak cepat keluar duluan? Cara agar tidak cepat keluar sperma dalam tips Cara Bersetubuh Yang Enak Nikmat pasutri  ini mungkin berguna buat para suami yang kalau  Berhubungan Seks terlalu cepat keluar (mengindap ejakulasi dini)

Masalah ejakulasi dini memang sering di temui pada pria dewasa dan penyebab ejakulasi dini juga bermacam macam, bisa karena faktor usia, mengindap penyakit tertentu atau karena kejiwaaa seperti stress karena pekerjaan atau ada masalah lain. Pria yang mengalami ejakulasi dini, tidak mampu manahan ejakulasi dini nya sehingga beluam lama melakukan penetrasi pada Ms V isterinya, Mr. P suami sudah keluar air mani duluan.

Di sini tips pasutri akan berbagi informasi cara agar tidak cepat keluar air mani saat berhubungan intim dengan menggunakan herbal pasutri. Foredi herbal oles luar sekaligus antiseptik berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa.

Herbal oles foredi gel terbuat dari 100 % bahan herbal alami yang aman, legal terdaftar di BPOM dan Depkes RI dan satu satunya obat ejakulasi dini yang di rekomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha seorang pakar kesehatan reproduksi ternama. Bukan rekomendasi tukang obat ilegal yang banyak kita temui di pasaran :)

Cara agar tidak cepat keluar sprema dengan obat oles Foredi gel telah di buktikan banyak pria. Dengan mengoleskan foredi gel pada Mr. P pria, foredi mampu berkhasiat 5-8 jam, maksudnya seandainya pada 30 menit pertama suami selesai berhubungan intim kemudian 3 atau 4 jam berikutnya Anda tidak perlu mengoleskan foredi lagi.

1 box foredi berisi 3 sachet kecil dan tiap sachet bisa di gunakan antara 2-3 kali pemakaian. Termasuk hemat untuk obat yang aman dan legal kan :) Kalau Anda cepat keluar saat berhubungan intim dengan pasangan Anda, gunakan foredi gel. Cari tahu juga mengenai Tips Cara Agar Wanita Cepat Terangsang. Isteri Anda juga berhak kan mendapatkan kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan intim dengan Anda sebagai suaminya :)..