Senin, 29 Oktober 2012

Takut Cepat Orgasme


detail berita
Pasangan ogah bercinta (Foto: Corbis)

TIDAK hanya takut sakit luar biasa saat bercinta, namun wanita juga mempunyai beberapa alasan lain yang Anda tidak ketahui. Apa sajakah?
 
Berikut ini yang perlu Anda ketahui, sehingga bisa membuat pasangan mengatasi rasa takutnya saat berhubungan intim di ranjang, sebagaimana di lansir Mag for Women.

Bertanya-tanya, "Bagaimana jika sesuatu jadi tidak beres?"

Rasa takut untuk hamil atau tertular beberapa penyakit kelamin muncul di pikiran setiap wanita sebelum bersiap-siap berhubungan seks. Pikiran menakutkan seperti itu membuat wanita merasa cemas dan takut.

Bertanya-tanya, "Bagaimana kalau dia meninggalkan saya setelah ini!'
 
Percaya atau tidak, tapi sebagian besar wanita takut jika mereka tidak akan menjadi sempurna di tempat tidur dan hal itu membuat pasangannya tidak tertarik lagi pada mereka. Wanita panik dan ketakutan jika pasangannya tidak akan mencintainya lagi.

Tekanan untuk orgasme dengan cepat

Dibandingkan dengan pria, wanita seringkali butuh waktu lama untuk mencapai klimaks. Sebelum bercinta, wanita mungkin merasakan tertekan untuk melakukan sesuatu dengan cepat, hanya untuk menyesuaikan diri dengan pasangannya.

Oleh sebab itu, perlu bagi setiap pasangan untuk memahami satu sama lain dengan sempurna sehingga dapat menikmati kehidupan seksual yang sehat. Penting bagi pria untuk membuat pasangannya santai dengan membantu menyingkirkan semua rasa takutnya.