Senin, 29 Oktober 2012

Agar Wanita Cepat Terangsang



Titik sensitif seksual wanitaTips Cara Agar Wanita Cepat Terangsang - Pada menikmati hubungan badan, wanita mempunyai karakteristik yang berbeda di banding dengan pria. Kaum lelaki pada umumnya senang tergesa gesa dan langsung tancap gas sedangkan wanita memerlukan pemanasan terlebih dahulu untuk membangkitkan hasrat seksualnya. Wanita sangat suka di manja, di perlakukan dengan lembut dan sangat mengharapkan kalau pada sekujur tubuh yang sensitif memperoleh perlakuan yang sangat spesial dari pasangannya melalui sentuhan, belaian dan cumbuan.

Seperti halnya kaum pria yang juga memiliki titik sensitif, kaum wanita juga mempunyai titik rangsang yang kalau di beri stimulasi akan membuatnya seperti terbang melayang karena merasakan kenimatan. Dengan mengetahui daerah sensitif wanita yang mudah sekali terangsang, sang suami tentu akan tahu bagaimana Cara Memuaskan Pasangan Di Ranjang Di bawah ini adalah bagian tubuh wanita cepat terangsang :

1. Pada Bagian Bibir
Suami bisa menggunakan bibirnya, lidah atau bahkan giginya untuk menstimulasi area bagian tubuh wanita yang mudah terangsang. Anda dapat memainkan bagian atas atau bagian bawah bibir pasangan Anda dan ciumlah dia dengan lembuat atau bahkan secara bergairah sekali. Bila perlu berikan gigitan lembut.

2. Pada Bagian Payudara
Bagian dada ini juga menjadi daya tarik sendiri yang di miliki oleh wanita. Tak bisa di pungkiri juga hampir semua wanita ada ketertarikan secara seksual pada bagian ini. Si suami bisa meremas pelan, dengan hisapan atau cumbuan pada payudara wanita dan akan membuat wanita mudah terangsang. 

3. Pada BagianTelinga
Area telinga juga menjadi bagian titik sensitif yang ada pada wanita. Banyak sekali wanita yang sangat menyukai kalau bagian yang satu ini di gelitik pakai lidah, dihisap atau diciumi. Sebagai suami Anda bisa membisikkan kata kata lembut dan mesra sambil sesekali menggelitik menggunakan lidah. 

4. Pada Bagian Vagina/Clitoris
Klitoris bisa di rangsang dengan menggunakan jari ke dalam Ms V, bagian titik G-Spot mungkin akan sulit untuk ditemukan, akan tapi dengan melakukan penjelajahan untuk menemukan klitoris pun bisa sangat menyenangkan sekali bagi wanita. Pada area yang ada di dalam vagina dapat menimbulkan  perasaan seksual yang sangat kuat sekali ketika menerima stimulasi. Kalau sudah ditemukan, stimulasi yang lembut dapat memberikan satu sensasi yang sangat hebat yang di rasakan oleh wanita.

Sebagai pasangan, Anda bisa menjelajahi daerah yang sangat sensitif sehingga Anda akan tahu bagaimana cara agar wanita mudah cepat terangsang dan Berhubungan Seks suami istri pun akan makin hot dan menggairahkan.