Senin, 29 Oktober 2012

Membaca Keinginan Pria


image
Si dia terlalu malu memberitahu tentang yang diinginkannya saat sesi intim bersama Anda. Lalu, apa sebenarnya yang diinginkan si dia?

1. Oral seks
Pria mana yang akan menolak servis menggetarkan seperti oral seks. Namun, faktanya, tak semua wanita setuju dan mau melakukan untuk pasangannya. Beragam alasan dilontarkan wanita yang lalu membuat pria urung meminta.
Menurut pengakuan beberapa pria, dalam bayangannya, oral seks bisa menjadi permulaan foreplay sempurna yang menggairahkan.
"Kedengarannya sebuah ide bagus, apalagi jika istri saya mau melakukannya untuk saya," ungkap Nugroho, seorang engineer sebuah perusahaan mebel.
2. Sexy dancing
Pria adalah makhluk visual. Jawabannya bisa ditebak, penampilan fisik Anda menjadi poin terpenting yang akan tertangkap matanya. Untuk memicu gairahnya, beberapa pria pun ingin mendapatkan hiburan serupa tarian seksi sebelum memasuki sesi intim.
Tentu saja tarian seksi itu disajikan langsung dari Anda, bukan dari sexy stripper seperti yang biasa ditemui di club-club. Guncang gairahnya melalui tarian seksi versi Anda tersebut. Tak perlu malu, karena si dia tak peduli jika tubuh pasangannya tak seindah tubuh sexy stripper.
3. Recharge itu perlu
Setelah hari panjang nan melelahkan di tempat kerja, harus membuat keputusan dan menyelesaikan sesuatu, si dia dengan sisa energi yang dimilikinya memilih "pasrah" menuruti apapun yang ingin Anda lakukan bersamanya.
Inilah saatnya, Anda mengambil kendali, karena sejujurnya terkadang pria menyukai hal ini, apalagi dalam hal seks. Godalah si dia dengan menarik tubuhnya merapat pada tubuh Anda, dan bawalah ia melayang di atas empuknya kasur.
Yap, Anda memang hanya perlu mengambil inisiatif untuk mengendalikan permainan seru dengannya di atas tempat tidur.
4. Show him he’s still desirable
Ego pria terlalu sensitif. Terkadang dia ingin mengambil kendali atas Anda di tempat tidur, namun di lain waktu, ia ingin Anda mengambil kendali tersebut. Ikuti saja arus gairahnya. Tunjukkan bahwa ia masih pria yang menggairahkan bagi Anda. Dan sebenarnya, tak sekedar seks semata, dia pun ingin merasakan keintiman emosional itu dengan Anda.
5. Hentikan permainan
"Baiklah" adalah salah satu kata yang paling membingungkan yang ia dengar dari pasangannya. Ia biasanya akan menangkap artinya sebagai "tidak sedang dalam kondisi baik"
Daripada membuatnya terus bertanya, katakan saja apa yang Anda rasakan. Biarkan dia tahu apa yang tengah membuat Anda resah. Dan yakinlah, dia akan bisa mengatasi keresahan Anda tersebut.