Sabtu, 06 Oktober 2012

Ketagihan Seks, Wanita Ini Pernah Ditiduri 1000 lelaki


infospesial.net – Crystal Warren mengaku pernah ditiduri oleh sedikitnya 1.000 pria. Crystal Warren (42) memang terlihat cantik dan seksi namun sebenarnya ia terlahir sebagai seorang pria tulen, dan ia operasi ganti kelamin sejak 2005 lalu. Wanita ini pun mengaku bahwa dirinya adalah pecandu seks, sehari ia bisa berhubungan seks sedikitnya dengan tujuh pria

Penuturan Crystal itu diungkapkan dalam acara talk show saluran televisi ITV “This Morning” dengan host Eamonn Holmes, Selasa (31/1) lalu. Crystal mengatakan bahwa ia menyadari dirinya seorang wanita yang terjebak dalam tubuh pria sejak usia muda, atau dalam istilah kedokteran disebut sebagai gender dysphoria.
Crystal mengaku pertama kali berhubungan seks ketika masih berumur 15 tahun. Ketika itu ia masih menggunakan nama pria Christopher Snowden. Ia ingin sekali menjadi ‘wanita sepenuhnya’ dan pada 2002, dengan memulai menyuntikkan hormon dan operasi laser untuk menghilangkan bulu, serta menumbuhkan payudaranya yang kini berukuran 38B, hingga akhirnya ia memberanikan diri operasi pergantian kelamin.

Ia juga membuat Sertifikat Pengakuan Kelamin usai operasi, yang memungkinkannya untuk secara hukum mengubah akte kelahiran dengan nama dan jenis kelamin baru. “Aku tidak mencoba untuk menyembunyikan sesuatu, tetapi aku hanya tidak ingin secara khusus menanyakan tentang masa lalu atau fakta tentang aku tidak sepenuhnya seorang wanita beberapa waktu lalu,” kata Crystal.
Setelah Crystal resmi mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang perempuan, ia mengaku jika gairah seks nya menjadi semakin tak terkendali dan ia merasaseperti kecanduan seks. Ia mengaku tak tahan jika tak berhubungan seks dalam 24 jam.
“Aku tidur dengan banyak pria sebelum operasi, tetapi begitu aku memiliki tubuh yang selalu aku inginkan, gairah seks pada diriku menjadi gila,” “Aku tidur dengan pria sampai tujuh orang dalam sehari dan bahkan, saat ini aku tidak tahan lebih dari 24 jam tanpa berhubungan seks.” ujarnya.
“Sekitar tiga bulan setelah operasi, aku bahkan pernah pergi ke sebuah pesta seks dan berhubungan intim dengan sepuluh orang yang berbeda,” “Ketika, aku bekerja di sebuah klub golf di Brighton, aku sering mengunci ruang kabin dan berhubungan seks dengan pelanggan. Beberapa pelanggan wanita-ku terlihat sangat tidak menyukaiku,” lanjutnya.