Kamis, 06 Desember 2012

Pilih Posisi Seks Favorit


detail berita
Pasangan mesra (Foto: Google)

KELEBIHAN lemak di bagian tertentu membuat orang sering tak percaya diri ketika bercinta dengan pasangannya. Jika Anda mengalami hal tersebut, siasati saja dengan posisi bercinta berikut ini.
 
Posisi seksual memiliki andil penting dalam menciptakan keintiman dengan pasangan. Di luar itu, ketepatan memilih posisi bercinta memberikan Anda kepercayaan diri lebih, khususnya ketika kekurangan tubuh menjadi permasalahannya. Ya, urusan lemak di tubuh memang sering dikeluhkan banyak pasangan. Hal ini tidak saja membuat kepercayaan dirinya menurun, tapi juga performa bercinta yang melempem. Agar Anda terhindar dari serangan tersebut, siasati saja dengan posisi seksual favorit berikut ini, seperti dipaparkan Times of India.

Posisi 1

Jika Anda mempunyai kelebihan lemak di bagian tertentu, Anda dapat memposisikan pasangan membelakangi Anda, sehingga hanya terlihat punggungnya. Setelah itu, anjurkan dia untuk menekuk lututnya, lalu Anda berdiri di antara kakinya dan membiarkan posisi tersebut selama penetrasi. Posisi lain yang cocok untuk Anda bisa seperti doggy style, yang pada umumnya menyenangkan bagi kedua pasangan.

Posisi 2

Jika Anda memiliki berat badan optimal dan pasangan sangat menggairahkan, posisikan dirinya di hadapan Anda, sementara Anda mengangkat kakinya ke bagian dada. Kemudian secara perlahan geser ke arahnya dan memegang kakinya ketika Anda penetrasi padanya. Posisi ini kadang-kadang disebut "posisi kupu-kupu" di mana kondisi ini juga bisa dilakukan dalam posisi berlutut.

Posisi 3

Jika pasangan memiliki berat badan optimal dan Anda kelebihan berat badan, cobalah untuk duduk, sementara dia berdiri di atas Anda dengan wajah berorientasi pada kaki Anda. Tekuk lutut Anda, sementara dia bergerak berdiri di lutut Anda. Posisi ini disebut "cowgirl terbalik".

Posisi 4

Jika Anda memiliki perbedaan tinggi dengan pasangan, maka posisi seks menyendok menjadi salah satu posisi ideal untuk Anda. Anda berdua harus duduk di masing-masing sisi dan Anda membelakanginya. Anda akan menikmati beberapa gerakan karena posisi ini sangat intim, menyenangkan, dan cocok untuk semua jenis bentuk tubuh.