Jumat, 20 November 2015

Beberapa Cara Agar Suami Tidak Cepat “Keluar”



Saat melakukan hubungan seksual, tentu akan sangat menyenangkan jika Anda berdua bisa bersamaan orgasme. Namun apa jadinya jika suami ejakulasi dini sehingga dia lebih cepat orgasme, padahal istri baru saja menikmati sesi hubungan seks.
Daripada mengkonsumsi obat yang tidak jelas dan juga beresiko membuat gangguan kesehatan lainnya, berikut ini adalah beberapa trik agar suami tidak cepat orgasme :
  • Posisi Hubungan Seks
  • Jika Duluan Orgasme
  • Teknik Meremas

Jika selama ini Anda hanya bercinta dengan menggunakan posisi misionaris, ada baiknya jika Anda mencari posisi lain yang bisa membuat suami lebih “tahan lama”. Anda juga mencoba melakukan hubungan seks dengan berdiri. Posisi ini akan membuat aliran darah suami yang ada di penis, mengalir ke kaki. Hal inilah yang akan membuatnya lebih lama ereksi.
Selain itu, Anda juga bisa mencoba posisi wanita diatas.
Hal ini dimaksudkan agar suami bisa lebih rileks. Karena pada saat dia orgasme, maka otot-ototnya akan tegang dan kencang. Ketika suami berada di bawah, maka dia akan lebih lama “berdiri”. Selain itu, cara tersebut juga akan membuatnya tetap bergairah saat melihat Anda.
Setelah orgasme, biasanya penis akan tetap ereksi selama beberapa menit dan Anda bisa menggunakan hal ini untuk mendapatkan orgasme. Setelah suami orgasme, tunggulah
selama setengah menit hingga penis tidak lagi terlalu sensitif saat disentuh. Setelah setengah menit, gantilah posisi dengan wanita diatas. Posisi ini bisa membuat Anda mencapai orgasme.
Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sex toys. Ketika suami lebih duluan orgasme, Anda bisa menggunakan vibrator untuk menstimulasi daerah klitoris Anda untuk mendapatkan orgasme. Anda juga bisa menggunakan cincin untuk penis. Ketika suami telah mendapatkan orgasme, segera gunakan cincin tersebut pada penis suami. Cara itu akan membuat penis tetap tegang untuk beberapa saat sehingga Anda bisa mencapai orgasme.
Cara terakhir yang bisa dilakukan agar suami tidak cepat orgasme adalah dengan teknik meremas atau squeeze. Sebaiknya Anda mengkomunikasikan teknik ini kepada suami sebelum melakukan hubungan seks.
Pada saat suami sudah ingin ejakulasi, segera keluarkan penisnya. Setelah itu, pegang dan remas kepala penis. Tekanan yang diberikan oleh tangan akan menahan agar sperma tidak cepat keluar.