Sabtu, 15 Desember 2012

Giring Pria Gapai Orgasme, Coba Posisi Misionaris

Berbagai posisi seksual menjanjikan kemudahan pasangan dalam meraih orgasme. Namun masing-masing pasangan memiliki selera yang berbeda, termasuk kaum adam. Lantas, apa sebenarnya posisi seksual yang difavoritkannya?

Hubungan seksual menjadi momen penting yang perlu dipelihara greget-nya. Untuk itu, memilih posisi seksual terbaik jadi pilihan yang perlu dilakukan pasangan. Ketahui apa yang membuat pria tergila-gila berikut ini, agar Anda dapat memuaskannya, seperti dilansir Top Sante.

Pria menyukai kejutan dan perhatian

Pria juga memiliki sisi kewanitaan. Mereka butuh perhatian. Pria senang dimanja, tetapi bukan berarti manja anak kepada ibunya. Bukan pula Anda jadi bersikap memerintah. Pria suka dimanja, tapi lihat-lihat juga suasananya, manjakan dia atau beri dia perhatian dengan hal-hal kecil seperti membuatkan makanan kesukaannya. Hal itu mengirimkan pesan cinta sehingga dia tahu bahwa kita mencintainya.

Posisi bercinta yang paling disukai pria
Pria menyukai posisi misionaris klasik karena memungkinkan dia untuk melihat kesenangan atau kepuasan di mata Anda. Para pria suka menonton pasangannya merasa senang atau mencapai orgasme. Namun posisi yang sedikit lebih akrobatik atau melakukan hal-hal yang sedikit terlarang dapat menaikkan sedikit libidonya.