Sabtu, 15 Desember 2012

Rajin Ngeseks saat Cuaca Dingin



MUSIM hujan segera tiba. Cuaca dingin akan terasa lebih hangat kalau bergumul dengan pasangan. Pastikan pasangan juga punya hasrat yang sama.


Temperatur udara sedang rendah, dan pasangan lebih pilih meringkuk di ranjang ketimbang berhubungan seks dengan Anda. Wah, keadaan ini harus segera dibenahi.

“Saat musim dingin, tingkat testosteron kebanyakan orang mengalami penurunan. Kondisi ini dapat menurunkan libido secara substansial,” kata Jed Diamond PhD, penulis buku “Irritable Male Syndrome”, seperti dikutip dari Women’s Health, Kamis (24/12/09).

Untuk itu, Anda harus memiliki strategi menyulutkan gairah Mr P-nya agar aksi ranjang tak terasa hambar. Beberapa ulasan trik berikut dapat Anda jadikan referensi.

Aksi nakal di depan mesin cuci


Bila tiap sudut rumah sudah menjadi saksi pergumulan Anda dan pasangan, bagaimana dengan bercinta di depan mesin cuci? Memang, terdengar tak biasa. Namun, bercinta di depan mesin cuci disinyalir dapat membuat aksi mencumbu semakin liar. Wow!

Saat mesin cuci dalam keadaan mengeringkan pakaian, mintalah pasangan untuk berdiri di dekat Anda. Kemudian, minta ia untuk melucuti helai demi helai pakaian Anda hingga tak tersisa.

Dalam keadaan sama-sama bugil, minta ia berdiri di antara kaki Anda. Lihatlah ekspresi kagetnya terhadap aksi nakal Anda. Hasrat untuk menjelajahi tiap inci Miss V Anda pun bisa takkan bisa ia tahan lagi.

“Anda dapat mengangkat salah satu kaki ke atas bahu pasangan untuk memberikan akses yang lebih mudah,” ujar Yvonne K Fulbright PhD, penulis buku "Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots".

Gunakan air hangat


“Sensasi hangat membawa darah ke permukaan kulit sekaligus meningkatkan sensitifitas,” ungkap Fulbright.

Ajak pasangan mandi bersama. Alirkan air hangat di sepanjang bagian sensitifnya, seperti leher, kuping, paha, dan Mr P. Anda berdua bisa saling menggosok bahu, punggung, dan bokong sehingga tubuh terasa lebih rileks. Tentu saja libidonya ikut terpancing.

Cara lainnya, sediakan secangkir teh panas ketika ia bangun tidur. Lalu, dekati bibir pasangan dan desirkan uap panas dari teh itu. Ia akan segera membaca sinyal Anda untuk mengajaknya bergumul.