Sabtu, 15 Desember 2012

Hal yang Memalukan Saat Bercinta

DI balik serunya bercinta dengan pasangan, ada hal memalukan yang kerap dialami pasangan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, ulasan di bawah ini memaparkannya.

Ketika sedang bercinta, Anda mungkin pernah mengalami saat yang memalukan yang tak dapat dielakkan. Daripada menyusup ke dalam lubang di tanah dan tidak muncul kembali, berikut adalah beberapa cara untuk menyelamatkan diri dari beberapa situasi memalukan tersebut dan bahkan mungkin Anda bisa menertawai momen tersebut, seperti dilansir idiva.

Bentuk tubuh
Wajar jika Anda memiliki kekhawatiran tentang tubuh Anda dan pasangan Anda (apakah Aku atau dia terlalu besar, kecil, gemuk, kurus, berjerawat, berkutil, berbulu, botak?). Pertama kali Anda melihat satu sama lain tanpa busana, jangan bicara tentang bentuk dan ukuran kejantanannya (besar / tidak, ereksi / tidak, mudah terangsang, dan lain-lain). Juga tahan diri untuk menilai diri sendiri.

Membandingkan dengan orang lain
Ini adalah peraturan terbesar ketika bercinta. Jangan sekali-kali membandingkan pasangan dengan siapa pun, apalagi tentang ukuran Mr P dan kebolehan sosok lainnya di ranjang. Tidak ada seorang pun yang ingin mendengar tentang orang lain yang pernah mengisi kehidupan seksual Anda.

Sindrom rambut di mulut
Ketika sedang panas-panasnya bercinta tiba-tiba ada helaian rambut (yang tak diketahui dari mana asalnya) masuk ke dalam mulut Anda dan susah dikeluarkan secara diam-diam. Alih-alih berteriak "Yuck!" dan membuat suara muntah, masukkan tangan Anda ke mulut dan keluarkan rambut tersebut.