Sabtu, 10 November 2012

Cara Membuat Pasangan Anda Jadi Suka Melakukan Oral Seks


Keluhan yang paling sering terdengar pada pria tentang istrinya, adalah kalau para wanita tidak mau beraksi di bagian bawah sesering yang dilakukan pria. Pria sangat mendambakan sensasi yang tidak sama dengan apa yang pernah dialami dalam seumur hidupnya itu.
Untuk membuat pasangan Anda percaya kalau aksi itu dibutuhkan, Anda harus membuatnya tidak terkesan sebagai “pekerjaan” dan lebih mirip menjadi suatu “kesenangan”.

Koresponden AskMen, Vanessa Burton, mencoba mengumpulkan fakta-fakta yang menyebabkan wanita malas-malasan melakukannya dan jarang mau melakukannya lagi. Dari sini dia menyusun beberapa tips yang perlu Anda lakukan agar istri Anda makin rajin melakukannya.

Cara Membuat Pasangan Mau Melakukan Oral Sex

1. Buatlah menjadi terlihat mengundang Jika organ intim Anda itu bersih dan terlihat segar serta rambutnya sudah Anda pangkas sampai panjangnya tidak berlebihan maka Anda membuat daerah itu menjadi tempat menyenangkan baginya untuk didatangi. Sangatlah penting menyajikan organ penting Anda itu dalam penampilan yang sebaik mungkin.2. Beri tantangan Kebanyakan wanita merespon baik pada suatu tantangan. Tantangan di sini maksudnya adalah dengan mengatakan sesuatu yang membuatnya akan memberikan pengalaman oral seks terhebat yang pernah Anda alami dalam hidup. Cobalah mengatakan seperti: "Aku belum pernah merasakan orgasme dari oral seks". Istri Anda pasti akan merasa tertantang untuk membuktikan kalau dirinya adalah ahlinya oral seks.
3. Katakan kenikmatan yang Anda rasakan Ketika dia melakukan oral seks untuk Anda, buatlah dia mengetahui kalau Anda menikmatinya dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia melakukan sesuatu yang terasa fantastis, katakan sesuatu. Mengerang atau bisiki dia dengan kata-kata seperti, "Oh yes, tepat di sana”. Buatlah dia tahu ketika dia melakukannya, kamu menikmati setiap menit dari itu.
Cara Membuat Pasangan Anda Jadi Suka Melakukan Oral Seks4. Berikan apa yang kamu dapat Jika Anda ingin dia melakukan oral seks, coba tebak? Anda harus menunjukkan pada dirinya sebagaimana hebat Anda memberikan hal itu padanya. Jika Anda melakukan oral seks untuknya dan membuatnya kakinya bergetar hebat dengan penuh kepuasan, setelah dia melakukan oral seks untuk Anda, dia akan menghubungkannya sebagai hasil dari aksinya. Anda bahkan bisa mencoba posisi 69 jika Anda merasa bisa memberikan aksi yang menawan ketika Anda sedang mendapatkannya.
5. Buat permainan untuk itu Jika Anda bisa mengubah oral seks menjadi semacam permainan, itu akan menambah keasyikan di dalamnya. Biar semakin seru, sebuah taruhan bisa dipasang untuk siapa yang bisa mencapai orgasme lebih dulu lewat oral seks. Anda bisa melakukannya bebarengan dengan posisi 69, atau Anda bisa selalu menggunakan timer. Apapun yang Anda lakukan, buatlah itu tetap terasa ringan dan menyenangkan.
6. Jangan memaksanya Mendorong kepalanya ke bagian bawah Anda atau sengaja mengarahkan organ vital Anda ke mukanya akan membuatnya merasa seperti menjadi kewajibannya untuk melakukan itu daripada suatu kesenangan. Jika dia tidak pernah bisa menerka kalau Anda menginginkannya, coba angkat topik ini dalam waktu yang tepat saat sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Tunjukkan dengan jelas bagaimana terangsangnya Anda ketika dia melakukan oral seks untuk Anda dan bahwa Anda begitu menikmati tipe seks seperti ini.
7. Buat dia menginginkannya Jika Anda suka oral seks dan ingin itu terjadi lebih sering, tips tersebut di atas bisa membuat kehidupan seks Anda yang mungkin sudah terasa mulai membosankan menjadi lebih baik.
Tetapi ada wanita yang tidak suka melakukan oral seks dan tidak perduli apapun yang Anda lakukan, Anda tidak bisa mengubah hal itu. Anda perlu mengungkapkan secara jelas apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan, dan itu termasuk harapan-harapan untuk urusan seks. Ini perlu Anda lakukan ketika akan membina suatu hubungan yang serius. Semua hubungan harus didasari oleh rasa saling menghormati, percaya, cinta dan hasrat untuk seks.
Pastinya, Anda harus menunjukkan sebagai pihak yang suka memberi, tetapi Anda juga suka menerimanya. Dengan begitu dia akan tahu, apa yang harus dan tidak perlu dilakukan.