Sabtu, 10 November 2012

Oral Lebih Nikmat

Oral Lebih Nikmat
Cara menyenangkan pasangan Anda di ranjang adalah dengan oral seks. Memang ini bukanlah hal baru dan mengejutkan, tetapi mungkin sebagian perempuan tidak mengetahui bahwa banyak lelaki sebenarnya lebih menikmati oral seks dibandingkan dengan penetrasi organ seksual.

Kebanyakan perempuan berpikiran bahwa oral seks hal yang biasa saja, tapi faktanya dengan sedikit teknik fellatio (oral seks) yang sederhana saja bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa dan meninggalkan kenangan seksual yang luar biasa dan tidak terlupakan.

Cara Melakukan Oral Sex

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, meskipun kesemuanya terlihat memiliki kemiripan. Menggunakan tangan Anda ini adalah kiat oral seks yang terbaik. Dengan menggunakan tangan, akan memberikan kenikmatan yang lebih lengkap bagi pasangan Anda.
Jadi bukan hanya kuluman mulut saja, tambahkan rangsangan dengan menggenggam kelamin pasangan dan goyangkan genggaman tersebut keatas-bawah dengan selingan pijatan lembut. Usahakan dengan sedikit menekan, tak sekedar menempelkan tangan. Variasikan kecepatan serta besaran tekanan yang Anda berikan.
Cobalah mengubah-ubah posisi oral seks. Ada banyak posisi oral yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya lebih menarik bagi Anda dan pasangan. Dengan mengubah posisi akan menambahkan pengalaman sensasi yang dirasakan lelaki. Jika biasanya Anda di bawah sambil jongkok, cobalah lakukan oral seks dengan posisi 69, yaitu posisi tubuh saling berkebalikan, sehingga masing-masing kepala menghadap kelamin pasangannya.
Satu lagi yang harus Anda ingat, lakukan oral seks seolah anda sangat menikmatinya, kendati sebenarnya banyak di antara Anda yang kurang menyukainya. Ini akan memberikannya kesenangan secara psikologis.
Tetapi, setiap kali selesai oral seks, tak jarang perempuan merasa mulutnya lebih kering. Pun beberapa waktu kemudian muncul sariawan. Apabila itu terjadi berulang kali, menurut ilmu kesehatan, ini adalah tanda-tanda radang, tapi bukan tergolong jenis herpes.
Gejala yang dalam istilah kesehatannya disebut canker sores itu memang umumnya diikuti sariawan pada mulut bagian depan, dan sama sekali bukan tanda-tanda penyakit seks menular. Ini lebih disebabkan stres, kelelahan, virus atau infeksi bakteri. Jadi jangan terlalu khawatir. Karena biasanya akan hilang dalam beberapa hari.
Atasi dengan lebih banyak meminum air, dan jika saling menikmati, oral seks masih bisa anda lakukan tanpa pantangan, dengan resiko perih pada bagian sariawan tentunya.
Sebaliknya jika sariawan itu menimbulkan bintik-bintik merah di sekitar bibir dan ujung dalam mulut ke arah tenggorokan, gejala itu dapat disebabkan oleh virus herpes simpleks.
Jika itu terjadi, sebaiknya kegiatan oral seks ditiadakan sementara waktu sampai kemudian mendapat diagnosa yang benar. Karena bisa saja tengah berkembang herpes genital dan menyebar ke Anda dan pasangan.