Sabtu, 27 Oktober 2012

Membuat Pasangan Anda Ketagihan Bercinta


 
Bagi kaum pria, kadang kadang mereka sering di bikin bingung   dengan hasrat bercinta pasangannya yang tidak stabil. Suatu saat menggebu –gebu, tetapi di saat yang lain seperti tidak ada gairah sama sekali, hal ini kadang kadang   berpengaruh besar terhadap keharmonisan hubungan pasangan suami istri.

Nah anda tentu saja   ingin agar pasangan anda selalu ketagihan untuk bercinta   bukan ?


Keinginan bercinta bagi seseorang dan terutama   perempuan memang tidak selalu baik atau tergantung mood. Lalu bagaimana caranya agar mood kaum perempuan selalu baik   ?
Ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebagai kaum pria tentang informasi bagaaimana perempuan bisa menikmati proses bercinta.

Tertarik ? semakin penasaran ? silahkan perhatikan hal berikut......

Hal pertama kali yang harus dilakukan adalah perhatika hal hal yangbisa   membuat pasangan Anda kehilangan gairah. Seperti repot   ngurusin anak, sibuk kerja, atau apa saja yang bisa bikin stres..

ika masalah ini sudah dapat teratasi,   hal lain yang harus lakukan adalah mengembalikan keharmonisan hubungan Anda dan pasangan. Buat pasangan Anda merasa dihargai, disayangi dan bukan hanya sebagai tempat pelampiasan nafsu semata. Jadi jangan lupa untuk selalu melakukan foreplay sebelum bercinta.

Yang harus diingat bahwa kepuasan bercinta tidak   hanya dari fisik semata.
Banyak orang yang merasakan kenikmatan bercinta   tanpa harus melakukan intercourse (senggama). Jadi sebaiknya Anda juga   melebarkan definisi atau arti   kepuasan bagi Anda.

Pria, ada baiknya untuk lebih mengenal anatomi tubuh perempuan dan bagaimana respons seksual setiap kali anggota tubuhnya di sentuh. Sehingga Anda pun bisa membuat pasangan Anda merasa puas.

Ada baiknya   bagi pria untuk tahu jadwal menstruasi pasangannya. Hal ini penting karena   hasrat perempuan juga dipengaruhi oleh hormon-hormonnya. Hormon perempuan bisa berubah-ubah saat ia akan menstruasi.

Dan yang paling penting adalah memperdalam komunikasi di antara Anda dan pasangan. Cari tahu hal hal apa yang paling disukai pasangan Anda. Beritahu juga  keinginan Anda. Anda dan pasangan pun bisa saling memuaskan.

Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan proses bercinta, maka tak perlu sulit  untuk membujuknya melakukannya ladi di lain waktu.