Kamis, 08 November 2012

RASA CINTA MULAI PUDAR....?

Bukan lagi rasa cinta yang ada tapi lebih menuju rasa kebersamaan. Jadi meskipun rasa cinta Anda pada pasangan sudah mulai hilang, tapi rasa sakit jika berpisah masih ada.


Kadang hal seperti ini tidak begitu disadari karena yang sudah saya tuliskan tadi yaitu rasa kebersamaan. Sehingga, untuk mengetahui apakah rasa cinta Anda pada pasangan masih ada atau mulai hilang, silahkan baca baik-baik tanda-tanda rasa cinta Anda pada pasangan mulai pudar dibawah ini.

Bosan dengan penampilannya
Anda merasa bosan dengan penampilan dia selama ini. Meskipun sudah berusaha untuk dirubah dan hal itu lebih baik. Tapi tidak membutuhkan waktu lama Anda mulai merasa bosan dengan penampilan dia kembali.

Malas tampil menarik
Anda tidak suka menghias diri untuk diperlihatkan pada dirinya. Meskipun begitu, Anda lebih punya alasan atau mungkin bisa dikatakan semangat jika menjaga penampilan untuk dilihat orang lain.

Tidak ada rasa kangen
Ketika keadaan harus membuat Anda dan pasangan berpisah dalam waktu yang tidak sebentar, Anda tidak memiliki rasa kangen terhadap dirinya. Kalau hal ini sudah terjadi, rasa cinta Anda pada pasangan sudah hampir benar-benar hilang.

Lebih nyaman bersama orang lain
Anda akan merasa nyaman bersama seorang teman daripada dengan dia. Bahkan tidak jarang, Anda berusaha menghindari kebersamaan dengan pasangan dan lebih memilih bersama seorang teman Anda.

Dia selalu tampak membosankan
Apa yang dia lakukan atau katakan lebih membuat Anda bosan daripada merasa senang. Bahkan tidak jarang Anda merasa jengkel dengan apa yang dia lakukan. Itu bisa saja terjadi meskipun apa yang dia lakukan atau katakan memiliki niat awal untuk menunjukan bahwa dia mencintai Anda.