Kamis, 08 November 2012

Selingkuh Itu Sehat................. ?


Selingkuh itu indah dan sehat namun para pelakunya wajib/harus tetap menjaga konsekuensi dari maksud dan tujuan berselingkuhnya. Jika anda benar-benar konsekuen maka mudah2an anda akan beruntung mendapat pengalaman dan pelajaran baru bagi anda dan orang lain.
Mengapa Indah ?

sebab selingkuh bisa membuat seseorang menjadi merasa kembali seperti baru pertama kali berpacaran, suasana hati pun menjadi indah.
Mengapa Sehat ?
sebab seseorang yang memiliki keadaan hati yang indah bisa membuat otak dan fikirannya menjadi lebih fresh, suasana fikiran segar dan nyaman.
Selingkuh
Selingkuh
Mengapa harus menjaga Konsekuensi ?
Setiap orang yang akan berselingkuh harus mempunyai tujuan dari perselingkuhannya, sehingga perselingkuhan tersebut menjadi lancar dan terarah dan tidak mempertebal masalah apabila sedang mengalami kekalutan asmara.
Apabila anda seorang suami/istri/pacar berselingkuh maka dianjurkan untuk tidak sedang mencari cara untuk permusuhan / perselisihan / perceraian, sebaiknya perselingkuhan yang anda lakukan adalah semata untuk mencari jawaban mengapa anda jadi begini.
Jangan nodai perselingkuhan anda dengan niat nafsu sex semata, sebab jika demikian berarti sudah tidak sehat, dan saya anjurkan sebaiknya anda berpisah/bercerai saja secara baik2 barulah anda mencari pasangan yang anda senangi.
Umumnya orang berselingkuh itu karena diawali dengan adanya ketidakharmonisan hubungan dengan pasangan. Nah.. pada saat anda berselingkuh seharusnya anda berfikir dan memahami kenapa anda begitu baik, begitu harmonis, begitu lembut kepada pasangan selingkuh anda. Mengapa dengan pasangan anda yang sebenarnya anda tidak melakukan hal-hal seperti yang anda lakukan terhadap pasangan SLI anda. Bagaimanakah cara memindahkan perasaan, suasana dan tata cara peristiwa seperti itu kepada pasangan anda yang sebenarnya.
Saya rasa anda lebih tahu cara untuk menerapkannya kepada pasangan anda yang sebenarnya.
Mengapa selingkuh bisa menguntungkan ?
Dengan selingkuh anda bisa melakukan studi perbandingan terhadap pasangan anda.
Dengan selingkuh anda bisa mengembalikan kelembutan anda pada pasangan anda yang selama ini terkikis.
Dengan selingkuh anda akan menjadi lebih matang dan dewasa dalam bertindak dan berfikir.
Dengan selingkuh anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam hidup anda, sehingga anda bisa menceritakannya pada orang lain. terutama pada diri anda sendiri.
Dengan selingkuh anda bisa mempelajari dan memahami perasaan orang lain. – Dengan selingkuh yang sehat dan konsekuen mudah-mudahan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda yang sebenarnya akan kembali menguat dan semakin erat.