Minggu, 04 November 2012

Memaksimalkan Titik Hot Lelaki


SETIAP orang lelaki maupun wanita memiliki zona-zona tertentu yang merupakan pusat rangsangan dalam berhubungan seks. Zona ini merupakan pusat rangsangan yang akan memicu seluruh aktivitas seks dalam mencapai orgasme yang luar biasa.

Beberapa tempat rangsangan pada lelaki yang kuat, ketika dirangsang akan membawa kepada rangsangan ke tingkat yang lebih tinggi daripada pengalaman biasanya. Merangsang daerah fital tidak hanya terasa luar biasa bagi seorang lelaki, tetapi juga membangun ketegangan seksual sepanjang seluruh tubuh dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.
Jika bagian yang paling sensitif ini terangsang dengan bagus, maka akan merasakan sensasi yang luar biasa. Tetapi didalam prakteknya, reaksi yang timbul akan muncul secara berbeda.
Cara memaksimalkan area rangsang bisa dengan menjilat, menggelitik, mengelus atau bahkan memijatnya. Inilah beberapa area sensitif lelaki dan bagaimana memaksimalkannya :
image
SPOT: G
G-spot / kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya, adalah tombol ajaib utama untuk merangsang lelaki jika Anda ingin meniup pikirannya melayang-layang di tempat tidur. Cara merangsangnya, sebagian melalui seks oral atau bisa juga saat berhubungan seks. Prostat lelaki terletak dibagian dalam diantara testis dan anus. Sehingga dengan cara menekan bagian ini dengan lembut, Bila merasa telah dekat dengan orgasme, secara berirama tekan daerah tersebut (satu tekanan setiap detik) sampai mencapai puncaknya.
Bentuk stimulasi yang lebih intens adalah dengan menempatkan jari di anus. Pertama, ukur minat dengan cara mengelus melingkari lubang anus.

SPOT: C

Daerah berbentuk huruf C yang merupakan rumah tulang rawan dengan berkas saraf-saraf yang banyak. Berciuman sampai leher dan sepanjang bagian belakang telinga. Saat mencium, hembuskan napas pada daerah ini sehingga hawa hangat dari napas menghangatkan daerah ini. sapu dengan lembut bagian depan dan belakang telinga menggunakan bibir. bisa juga lakukan gigitan lembut serta mengulum dan menghisap C spot, lakukan dengan irama yang sama.
SPOT: 8
Spot 8 merupakan daerah disekitar Mr P dan skrotum. Untuk menemukannya, tempatkan jari di bawah Mr P di mana batang Mr P dan skrotum bertemu. Lingkarkan jari di sekitar dasar batang Mr P (ini adalah lingkaran 8 bagian atas), kemudian lingkarkan jari yang lain pada bagian dasar skrotum (ini adalah lingkaran 8 bagian bawah). Daerah ini berisi jaringan ereksi yang sensitif pada Mr P laki-laki.
Selama foreplay, telusuri daerah lingkaran 8 dengan jari atau lidah atau gunakan lidah untuk merangsang lingkaran pertama dan jari merangsang lingkaran lainnya secara bersamaan. Selanjutnya, jilatkan lidah di sekitar skrotum, dan pada saat yang sama, meremas bagian bawah batang Mr P dengan ibu jari dan jari telunjuk.
SPOT: W
Meliuk-liuk seperti ular di atas dada lelaki, merupakan titik rangsangan yang membentuk huruf W. letakkan ujung jari pada sudut luar atas dada dekat ketiak kanan. Tarik dengan usapan jari kebawah melalui tulang rusuk samping sampai pinggang bawah kanan, lalu tarik jari ke atas menyilang menuju bagian tengah dada.
Selanjutnya turunkan lagi elusan jari ke sisi pinggang bagian bawah kiri (sisi pinggang sebaliknya) tetap dengan elusan selesaikan elusan huruf W ini dengan melanjutkan elusan jari dari pinggang kiri ke bagian dada atas dekat ketiak kiri. Kulit di daerah ini lebih tipis dibadingkan bagian lain di dadanya dan sangat sensitif.
SPOT: F
Pada bagian bawah Mr P lelaki, tepat di bawah kepala, terdapat garis kecil dengan potensi rangsangan yang besar, namanya “frenulum”. Area jaringan Ini memiliki banyak saraf yang bersilangan lebih daripada bagian tubuh lainnya.
Daerah sensitif di bagian bawah penis, di pertemuan lipatan-lipatan organ. Bentuknya menyerupai daun bunga. Tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf dan juga sangat sensitif.
Ketika melakukan seks oral, letakkan jari-jari di mana frenulum tersebut berada. Gerakkan tangan naik dan turun bersama-sama dengan mulut, pastikan untuk mencapai sampai ke ujung Mr P sehingga jari juga menyentuh F-spot pada setiap gerakannya. Selama berhubungan seks, lakukan posisi yang memungkinkan pasangan untuk medorong Mr P, seperti posisi doggie-style atau posisi misionaris.

SPOT: X

Spot X bisa membangkitkan gairah karena terbangun dari rangsangan anus, perineum, dan testis. Berbaring telungkup dengan kaki rapat. Temukan celah antara pantat, lipatan di mana setiap pipi pantat bertemu dengan bagian belakang paha, ditambah celah paha bagian dalam membentuk spot X.
Beri pijatan, gerakkan tangan lebih rendah di punggung sambil diremas-remas. Setelah mencapai pantat, tekan ujung jari ke dalam lipatan luar pipi pantat masing-masing (melekat ke paha), dan pelan-pelan tarik jari bertemu satu sama lain.
Ketika jari bertemu di tengah, gerakan satu jari di atas celah pantat, sementara secara bersamaan gerakan jari lainnya dibagian dalam di antara paha atas. Ulangi, lakukan gerakan zig-zag secara mengejut bergantian untuk meningkat gairah," Puncaknya, putar lidah di sekitar titik paling “panas”. pusat spot X nya, di mana dua garis bersilangan.
SPOT: R
Raphe adalah lapisan tipis yang berada di sepanjang bawah skrotum dari atas ke bawah. Dipenuhi dengan ujung saraf geli. R-spot lelaki dapat dirangsang dengan mencoba menyentuh sebentar setiap 20 hingga 30 detik pada Mr P saat foreplay. Tanda harus berhenti menyentuh saat reaksi rangsangan mulai terhenti.
Jilatkan lidahdi bagian belakang skrotum, dimana skortum melekat pada tubuh dan geser sepanjang raphe. Lanjutkan menelusuri lidah dari atas skrotum dan lalu naik bagian bawah Mr P sampai ke kepala Mr P, juga bisa melakukan gesekan-gesekan saat melakukan hubungan seks dengan posisi cowgirl atau doggie style dengan menjangkau kebelakang dan meraih R-spota lalu menggaruk dengan lembut menggunakan satu jari.
SPOT: O
Menggosok tulang selangkangan laki-laki dapat membangkitkan kundalini, atau energi seksual, O-spot terbentuk di dasar tulang punggung penuh dengan saraf yang terhubung ke Mr P.
Mengelus daerah ini dapat membangkitkan kekuatan libido. Posisi tidur telungkup, tempatkan dua ujung jari dari masing-masing tangan pada O-spot dan gerakan jari-jari dalam lingkaran kecil. Cium atau jilat daerah tulang punggung sementara putar ringan jari di atas wilayah tersebut. Untuk memperdalam sensasi, gunakan kuku.