Minggu, 04 November 2012

Rangsangan yang di Sukai Wanita


Blog ini berikan informasi dalam sebuah pengetahuan tentang seks yaitu rangsangan yang di sukai wanita. Bila anda ingin menajdi seorang suami yang selalu di idam-idamkan istri tentuny aseorang suami yang pandai dalam memuaskan istri, dan tentunya anda seorang suami harus mempunyai kuncinya yaitu dengan anda mempelajari beberapa tips di bawah ini agar istri anda selalu bahagia :

Gigitan di leher
Anda harus tahu dulu daerah yang sensitif pada sekitar leher, dan dengan hanya beberapa sentuhan bibir saja sudah bisa membuat istri anda mendesah. Dan jangan lupa telinga adalah daerah yang paling sensitif dan anda bisa menelusuri daerah itu dengan lidah anda.
Menyentuh dan memainkan klitoris
Bagi kebanyakan wanita orgasme terbiasa dengan tipuan agar sang suami bisa bangga akan tetapi itu akan menyiksa anda, lakukan dialog terbuka dengan si suami agar anda tidak akan mengalami penderitaan. Dan dengan anda melakukan penetrasi usahakan agar anda meraih klirotis dengan begitu sang istri akan merasa puas. Dengan anda melakukan sentuhan dari ringan menjadi gerakan menekan bertubi-tubi tentunya akan membuat istri anda akan mengerang menahan kenikmatan. Dan lakukan sesuai dengan trik yang anda miliki dan itu tergantung dengan pasangan tersebut.
Memberikan ciuman saat penetrasi
seringkali mencium setelah penetrasi nyaris di tinggalkan oleh sang suami, ya anggap saja ciuman tersebut sebagai rasa terima kasih anda pada sang istri bahwa anda sangat membutuhkannya. Dan dengan anda memberikan ciuman maka anda akan semakin dekat yaitu dengan hubungan saling membutuhkan. Pilih posisi yang memungkinkan Anda berdua bertatap muka, seperti misionaris atau membiarkan dia duduk di pangkuan Anda. Berilah ciuman sesuai ritme penetrasi Anda. Buatlah ciuman yang dalam dan tegas saat Anda akan meraih klimaks. Lalu berikan ciuman yang lebih sensual saat ritme penetrasi melambat.
Menjadi lebih agresif
Dengan emnjadikan seorang suami lebih agresif atau yang lebih bagus keduanya saling melakukan gerakan yang agresif dengan begitu suasana di ranjang anda akan semakin bergelora dan anda akan selalu merindukan untuk selalu tidur dengan istri dan suami anda.