Selasa, 30 Oktober 2012

Anda Takut Suami ? Hal Ini Menghambat Keharmonisan Keluarga?

Hari gini Takut Suami ? Apakah benar Suami harus ditakuti? Berikut ini ada kesaksian seorang ibu yang keharmonisan rumahtangganya terganggu karena sikap ini, dan setelah berhasil saya terapi sekarang telah kembali harmonis bahkan sudah melahirkan anak yang keduanya.


Saya seorang ibu rumahtangga beranak satu yang merasa bahwa hubungan komunikasi di rumah tangga saya kurang harmonis, hal ini disebabkan saya merasa takut sekali dengan suami saya, sebab seringkali suami menuntut saya disiplin dalam hal waktu, namun cara yang dipakainya serupa dengan yang didapat di korpsnya.
Contohnya bila saya pulang terlambat dari tempat kerja karena masih ada konsumen yang perlu dilayani, suami langsung marah besar padahal saya sudah menjelaskannya di telephone, dan saya berusaha untuk tidak melawan, namun yang terjadi adalah timbul rasa takut yang berlebihan terhadap suami. Saya merasa ada yang kurang benar dengan hal ini karena hubungan kami makin lama makin renggang.
Sampai suatu hari saya mencoba terapi EFT untuk benar-benar menghilangkan rasa takut tersebut bukan menekannya seperti yang saya lakukan selama ini, dan setelah diterapi 25 menit rasa takut itu lama kelamaan menurun kadarnya hingga benar-benar saya merasa beban berat selama ini terangkat. Alhamdullilah sekarang hubungan komunikasi saya dengan suami lancar kembali, terimakasih