Selasa, 30 Oktober 2012

Wanita Benci Sikap Spontanitas Pria


Pasangan suami-istri (Foto: Corbis)

SIKAP spontanitas yang sering ditunjukkan pria, ternyata tidak disukai oleh kebanyakan wanita. Pasalnya, sikap seperti itu sangat menganggu bagi wanita dan tidak disukai.

Satu dari tiga wanita mengakui bahwa mereka akan kesal jika pasangan memberikan kejutan secara spontan, terutama dalam hal liburan karena mereka tidak akan punya waktu untuk mempersiapkan diri.

Penelitian survei yang dilakukan oleh maskapai British Airways ini menemukan, kebiasaan wanita membutuhkan tujuh hari dan 11 jam untuk mempersiapkan diri untuk bepergian atau berlibur, demikian yang dilaporkan dari Dailymail.

"Hal ini mungkin tidak selalu terjadi pada pria, di mana mereka bisa menyiapkan keperluan kapan pun. Tapi lain halnya dengan wanita yang membutuhkan banyak waktu dalam hal persiapan berlibur,” kata Abigail Comber, kepala pusat bagian mereka British Airways.

Jadi, angan-angan ingin memberikan kejutan liburan romantis pada wanita Anda, ternyata justru tidak disukai oleh mereka. Oleh karenanya, jika Anda ingin menghabiskan liburan romantis bersama pasangan, lebih baik beritahukan dia sepekan sebelum keberangkatan.

"Wanita memiliki banyak keperluan yang harus mereka bawa selama berlibur,” tutupnya.
detail berita