Selasa, 30 Oktober 2012

Seks Buruk Picu Keretakan Rumah Tangga


detail berita
Pasangan marah usai bercinta (Foto: Corbis)

SELAMA ini mungkin Anda menganggap seks sekadar sarana pelepas hasrat intim. Namun lebih dari itu, seks merupakan salah satu indikator langgengnya hubungan perkawinan.
 
Perselingkuhan merupakan momok bagi bahtera rumah tangga. Namun, pemicu terjadinya perselingkuhan tak hanya karena pasangan tak setia, akan tetapi juga seks yang buruk. 

Sebuah penelitian dilakukan berusaha mengungkap hubungan seks dengan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Hasil statistik yang kami dapatkan dari survei ini menunjukkan bahwa pasangan menikah tak bahagia dengan keintiman dalam hidupnya,” tutur juru bicara IllicitEncounters.com, lembaga yang mengadakan studi ini.

“Posisi ini serius, karena sebagian besar orang di negara ini (Inggris) mengatakan pernikahannya tak bahagia karena ini,” sambungnya.

“Ada perbedaan yang besar dalam hasrat seksual dari berbagai wilayah di Inggris, namun satu hal yang pasti ialah pasangan menikah merasa tidak cukup dengan seks di rumahnya,” katanya, seperti dilansir Femalefirst.

Dengan fakta ini, tentu Anda perlu menghangatkan lagi kehidupan seksual Anda yang mulai padam. Karena seks tak hanya bagus untuk tubuh dan jiwa, namun juga pernikahan Anda.